Wednesday, November 13, 2013

Apa Kelebihan dan kekurangan dari blackberry platform?

Apa Kelebihan dan kekurangan dari blackberry platform?

Kelebihan Aplikasi BlackBerry Messenger ( BBM ) :
  • Fitur BBM Screen Share
Memungkinkan dapat berbagi dengan teman apa yang sedang di lakukan pada ponsel. Antara lain : berbagi foto, browser, bahkan kamera sehingga tampak sedang melakukan video call yang pastinya pada ponsel harus meiliki kamera depan agar fitur ini dapat lebih baik di pergunakan.
  • Fitur BBM Voice
Fitur ini memungkinkan kita cukup mengucapkan maka BBM langusng merubahnya menjadi kata-kata untuk dikirim ke lawan bicara, hal yang cukup menarik khusus yang malas mengetik pada layer sentuh atau keypas ponsel.
  • BBM Connected Apps
Kemungkinan dengan menggunakan fitur BBM yang ini kamu dapat melakukan chat sambil menggunakan aplikasi yang sedang di nikmati dan juga  mengundang untuk memakai aplikasi tersebut akan tetapi untuk saat ini belum banyak yang 
Kekurangan Aplikasi BlackBerry Messenger ( BBM ) :
  • Tidak tersedia fitur status Online dan Offline
·         List contact pada BBM terbilang unik karena tidak dapat melihat status online dan Offline pada list contact.
  • Masih kurang stabil
·         Di temukan beberapa keluhan terkadang tidak stabilnya BBM, akan tetapi semua ini tidak berlaku untuk semua oaring bisa jadi juga dari server atau jaringan providernya.  
·         Dari beberapa kelemahan ini dapat menjadi perbaikan untuk BlackBerry Messenger ( BBM ) ke depannya agar pelanggan dan pengguna lebih menikmati dari sajian aplikasi ini.


No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Blog Archive