Friday, January 24, 2014

ANDROID

Android,
jenis operating system berlogo robot hijau yang selalu berevolusi ini berhasil mendulang sukses sejak awal kemunculan nya. dari aplikasi-aplikasi yang nyaris setara dengan aplikasi di IOS, dan kini android juga telah berhasil memasukkan BBM ke dalam daftar list aplikasi chat nya, yang semula hanya bisa di gunakan di smartphone Blackberry saja.

nah, manfaat android tidak hanya itu saja. masih banyak manfaat dari android termasuk sebagai penunjang dan pengatur bisnis.

manfaat android sebagai penunjang bisnis adalah aplikasi ongkos kirim. Android memang punya dukungan aplikasi yang sangat banyak.Aplikasi ini pasti akan sangat amat bermanfaat untuk anda yang mempunyai bisnis yang mengharuskan untuk dikirim ke tempat lain. atau biasa di sebut dengan istilah Online Shop. Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengetahui ongkos kirim dengan memakai sebagian ekspedisi layaknya JNE, POS Indonesia, TIKI, serta sebagian ekspedisi lain. Ada juga aplikasi pelacak online yang memungkinkan kita untuk melacak status paket kiriman kita.

manfaat android sebagai pengatur bisnis adalah dengan hadirnya aplikasi Document To Go. Ada sebagian aplikasi yang dapat kita gunakan di Android untuk pengatur bisnis. Bila selama ini kita menggunakan laptop untuk membuat suatu laporan, saat ini kita bisa memakai Ponsel Android untuk membuat sebuah dokumen laporan dengan aplikasi Documents To Go. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat mengedit atau membuat dokumen layaknya word, excel, serta power point. Hingga saat ini kita bisa lebih mudah untuk membuat suatu laporan maupun presentasi di mana saja dan kapan saja kita perlukan.

itu tadi sedikit informasi tentang manfaat android di bidang bisnis, kurang lebihnya mohon maaf. terima kasih 

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Blog Archive